Selasa, 08 Oktober 2013

Cara Memperbanyak dan Menambah Follower TwitterWilliam Blog's - Seperti yang telah kita ketahui, kini nampaknya social media ataupun sosial media telah menjadi perbincangan di tengah masyarakat, dengan fasilitas dan efisiensinya kini social media telah memudahkan pekerjaan masing-masing individu dalam hal berinteraksi, karena dengan hanya beberapa step sederhana saja kita sudah bisa terhubung dengan orang-orang yang kita minati.

Sesuai dengan ulasan kita yakni tentang social media, pada kesmpatan kali ini saya akan mengungkapkan beberapa langakah ataupun jalan untuk memperbanyak atau menambah follower di twitter, karena tentunya sebagai pemilik suatu akun, kita akan bangga apabila akun kita diikuti oleh banyak follower, oleh karena itulah saya akan menjelaskan beberapa cara untuk mendapatkan follower, mulai dari yang bersifat free hingga berbau komersil.

  • Saling Follow Twitter
Tentunya sebagai pengguna twitter kita ingin memiliki follower yang banyak, salah satu cara yang dapat kita lakukan adalah dengan mengikuti kegiatan saling follow memfollow yamg dapat disebut juga Follback, jadi kita follow akun orang lain, mention orang tersebut untuk follback, namun perlu diingat bahwa tidak semua orang berminat untuk memfollowback kita, oleh karena itu jangan terlalu bergantung pada faktor ini.
  • Pay to Promote
Sebagai pengguna twitter, tentunya kita sudah tahu bukan tentang akun-akun twitter dengan follower berjumlah banyak, dari ribuan, hingga jutaan, kebanyakan akun-akun tersebut terbuka untuk dipasangkan iklan, entah itu untuk memasarkan produk, jasa, ataupun promote akun twitter agar followernya bertambah, namun anda juga harus siap untuk merogoh kocek lebih dalam untuk melakukan cara ini, ada beberapa akun twitter terkenal di indonesia yang dapat anda jadikan sebagai sarana promote berbayar, yakni @pepatah dan @tweetramalan.

  • Menggunakan Layanan Follower Exchange
  jadi ada layanan bernama twiends yang menawarkan follower exchange, jadi setiap kita memfollow orang-orang yang ada di twiends kita akan mendapatkan 1 poin, nah sedangkan kita harus mendapatkan 3 poin untuk mendapatkan 1 follower, jadi perbandinganya kita memfollow 3 orang = 1 follower akan kita dapatkan. Untuk lebih jelas, anda bisa menyimaknya pada tautan diatas.
Demikian informasi terbaru tentang Cara Memperbanyak dan Menambah Follower Twitter, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!